/a>

Patroli Menciptakan Situasi Aman, AKP Nengah: Upaya Menjaga Kondusifitas Kamtibmas

Polres Melawi Polda Kalbar,//KlewangNews.com- Upaya mencegah terjadinya gangguan keamanan di tengah masyarakat di lakukan pleton cipta kondisi di pimpin langsung Ipda Jamidi, jumat (25/10).

Ka Ops Res Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H melalui Karendal Ops AKP I Nengah Muliawan, S.H mengatakan langkah yang dilakukan merupakan upaya menjaga situasi kondusif di tengah masyarakat dalam Operasi Mantap Praja Kapuas 2024.

“Ipda Jamidi pimpin patroli dengan sasaran objek vital seperti kantor KPU, Bawaslu, Gudang Logistik KPU, Terminal Sidomulyo dan kantor pemenangan calon Gubernur dan wakil serta Bupati dan Wakil Bupati Melawi,” ujar Karendal Ops.

AKP Nengah melanjutkan, sebelum pelaksanaan tugas dilakukan apel konsolidasi dan memberikan arahan cara bertindak dengan mematuhi Standar Operasional Prosedur (SOP) kepada personel sebagai upaya pencegahan di pos lantas Nanga Pinoh, Patroli ini guna menciptakan keamanan di tengah masyarakat dilakukan rutin Polres Melawi mengedepankan humanis.

“Keamanan harus terus terjaga menjelang Pilkada Gubernur dan Bupati Melawi, kami mengajak semua pihak untuk terus bersama bersinergi,
terima kasih atas kondusifitas kamtibmas yang telah terjaga baik,” pungkas AKP I Nengah Muliawan, S.H.

Hmsresmlw(Smi)
Fast KK
Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *