/a>

Pantau PSU, Wakapolda Kalbar Kunjungi Polres Sintang

  • Bagikan

Sintang, Kalbar, KlewangNews.com – Wakapolda Kalbar Kunjungi Polres Sintang dalam rangka pemantauan Pemungutan Suara Ulang Pemilu 2024, Sabtu (6/29).

Kunjungan Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Roma Hutajulu tersebut dilakukan bersama dengan tim yang terdiri dari Karoops Kombes Pol M.Noor Subchan, DirIntelkam Kombes Pol Enggar Broto Seno dan Dansat Brimob Kombes Pol M.Guntur.

Kedatangan Wakapolda Kalbar bersama jajaran pejabat utama Polda Kalbar ini tak lain guna memastikan kesiapan seluruh personel baik yang mengamankan PSU di Kecamatan Serawai dan Ambalau maupun personel yang disiagakan Mapolres Sintang dalam megantisipasi potensi gejolak pasca PSU.

Saat melakukan peninjauan, ia berpesan agar personel selalu menjaga kewaspadaan meningat potensi gangguan ataupun gejolak yang dapat muncul pasca PSU.

Terlebih guna memastikan kelancaran setiap prosesnya, ia mengingatkan agar personel dapat mengawal secara ketat seluruh mekanisme yang pada rangkaian Pemungutan Suara Ulang.

Namun ia juga menegaskan kepada seluruh personel agar selalu menjaga netralitas dan tidak condong terhadap pihak-pihak tertentu.

Dilain sisi, Kapolres Sintang melalui Kasihumas Polres Sintang IPTU Nikadelis Dekok menyebut pelaksanaan pemilu di wilayah Kecamatan Serawai berjalan dengan lancar.

“Untuk 2 Kecamatan ini, laporan yang kita terima pelaksanaan PSU di Kecamatan Serawai berjalan lancar dan kondusif adapun saat ini kita masih menunggu laporan dari wilayah Ambalau, tentunya kita berharap seluruh rangkaian dapat berjalan dengan baik” Ungkap Kasihumas.

( Rabi )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *