/a>

Pangkalan TNI AU Hadisoemantri Kalimantan Barat Laksanakan Serah Terima Jabatan Danlanud

  • Bagikan

Bengkayang,//Klewangnews.com- Jabatan Komandan Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri Kalimantan Barat, resmi di serahterimakan dari pejabat lama Letkol Nav W.P. Pujo Wahono,S.H.,M.Han., kepada penggantinya Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M.. Bertempat di, Gor Antarikshe Makoops Udara I Jakarta Senin 20 November 2023.

Turut hadir dalam upacara serah terima jabatan 4 Danlanud tersebut yaitu Kaskoopsud I Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Han. beserta istri, Irkoopsud I Marsma TNI arifaini Nur Dwiyanto, M.Han., Ibu-Ibu Pengurus Pia Ardhya Garini Daerah Koopsud I, perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns Koopsud I.

Sertijab Komandan Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri dilakukan berdasarkan keputusan Kasau nomor Kep/30-PKS/X/2023 tanggal 25 Oktober 2023. Keputusan tersebut, berisi tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI AU.
Dilanjutkan dengan ditandai penandatangan Pakta Integritas, pengambilan sumpah jabatan, penanggalan dan penyematan tanda jabatan oleh Pangkoopsud I.
Pangkoopsud I Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc.menyampaikan kepada yang baru dilantik agar memiliki dedikasi, loyalitas, disiplin dan integritas tinggi dalam tugas yang diemban dan Harapannya Koopsud I mampu menjadi Kotama yang profesional sesuai harapan kita bersama.Ujarnya.

Penekanan Pangkoopsud I bahwa sebagai Komandan Lanud agar senantiasa menyiapkan operasional satuan,logistic yang memadai dan personel yang professional handal dan militan. Hal tersebut agar mendukung keberhasilan setiap misi yang diemban Koopsud I.Selanjutnya, saya mengucapkan selamat kepada Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M.., beserta istri atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Udara untuk memimpin Lanud Harry Hadisoemantri. Saya yakin bahwa dengan kemampuan dan pengalaman yang dimiliki oleh Letkol Pnb Dion Aridito, S.T., M.M.., beserta istri akan mampu melaksanakan tugas dengan baik.Tegasnya.

Di tempat yang sama telah dilaksanakan juga serah terima Jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 18/ D. I Lanud Harry Hadisoemantri dari Ny. Nurina Pujo Wahono kepada Ny. Ria Dion Aridito disaksikan Ketua PIA Daerah I Koopsud I Ny. Mala Bambang Gunarto beserta pengurus PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsud I.

Injil

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *