/a>

PAC IPK Medan Deli, Siap Mendukung Di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belewan.

Medan, Sumatra Utara//Klewangnews.com – Terkait maraknya angka kenakalan di jalanan yang selama ini sangat meresahkan masyarakat sekitar di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan,kini keluarga besar PAC-IPK Medan Deli, siap membantu pihak kepolisian demi menjaga keamanan bagi masyarakat.

Hal ini diucapkan oleh ketua PAC IPK Kecamatan Medan Deli, Umar Dani saat di wawancarai awak media ini , saat ratusan keluarga besar PAC-IPK mengadakan kegiatan acara buka puasa bersama yang sekaligus telah menyatuni anak anak yatim , Jumat ( 22 /4 ) , bertempat di jalan rumah potong hewan Kelurahan Mabar Hilir, kecamatan Medan Deli kota Medan Sumatera Utara.

Ketua ransus ( ranting khusus ) Kelurahan Mabar Hilir, kecamatan Medan Deli – Sumtera Utara yang di dampingi oleh penggerak masa PAC IPK Kecamatan Medan Deli, Farel T. kami siap.mendukung penuh menjaga keamanan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan,kami pastikan tidak akan ada lagi masalah begal atau kenakalan remaja,” tegas Farel T.

Umar Dani kembali mengatakan untuk penanganan remaja di wilayah kecamatan Medan Deli ini sudah berulang kali kami gagal kan baik itu antar pemuda yang tawuran dan para pemuda yg memakai lem kambing, jadi kalau kita saling mendukung demi keamanan wilayah ini, mestinya harus saling berkerja sama, sama sama berkerja,” jelas Umar Dani.

Editor : Darmayani
Reporter. : Handoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *