/a>

Menjaga Tubuh agar Tetap Bugar , Bhayangkari dan Personil Polsek Barombong Polres Gowa Olah Raga Bersama

Gowa Sulsel (Klewangnews.com) Untuk menjaga kondisi kesehatan ditengah pandemi Covid-19 sekaligus untuk meningkatkan imunitas tubuh, Bhayangkari Ranting Barombong dan personil Polsek Barombong Polres Gowa dipimpin Kapolsek Barombong Iptu Ahmadin didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Barombong Ny Hj.Nizmah melaksanakan olah raga bersama dihalaman kantor Polsek Barombong, Sabtu ( 04/09/2020) Pagi.

Mengawali kegiatan tersebut Kapolsek Barombong menekankan kepada personil dan ibu Bhayangkari untuk tetap menjaga kesehatan badan dengan melaksanakan olahraga secara rutin namun ditengah merebaknya virus Corona dapat dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan olah raga bersama ini sebagai upaya untuk meningkatkan Imun seluruh anggota ditengah masih tingginya penyebaran di Kab Gowa khususnya di Kecamatan Barombong sekaligus menjalin kekompakan membangun kebersamaan dengan seluruh personil

Selain olah raga bersama serta melaksanakan sarapan pagi ketua Bhayangkari Ranting Barombong Ny Hj. Nizmah memberikan Door Prize kepada Bhayangkari Barombong dan yang pasti akan membuat ibu Bhayangkari menjadi lebih bahagia dan kompak, ” tutur Hj. Niznah.

Saya berharap dengan rutinitas olah raga dikalangan anggota akan mampu menangkal Ada meningkatkan Imun tubuh guna mencegah penularan Corona Virus dikalangan personil Barombong bersama keluarganya , ” ucapnya

Terakhir Kapolsek Barombong mengatakan dengan melaksanakan olahraga Senam secara bersama diharapkan personil Polsek Barombong Bersama Bhatangkari dan keluarga akan tetap sehat serta terhindar dari Covid 19, “ucap Iptu Ahmadin. :(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *