/a>

Memperingati Hari Kesadaran Nasional Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut Laksanakan Upacara Bendera Bulanan

Tebing Tinggi, //KlewangNews.com- Sat Brimob Polda Sumut Upacara bendera bulanan dilaksanakan secara rutin setiap tanggal 17. Rabu (17/01/2024) Selaku Inspektur Upacara Danyon B Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono, upacara bulanan tersebut terlaksana di Mako Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut dan dihadiri oleh seluruh personil Batalyon B.

Upacara bendera bulanan itu diikuti oleh seluruh pejabat utama Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut, perwira, seluruh personil Sat Brimob Polda Sumut dan ASN Sat Brimob Polda Sumut.

Dalam amanat Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Pol Rantau Isnur Eka, S.I.K., M.M., M.H., M.Han yang dibacakan oleh Danyon B, menyampaikan “Kepada seluruh personil, bahwa pada saat ini adalah tahun politik, di mana tahun ini banyak event besar menyangkut pengamanan, di mana nama polri akan di pertaruhkan, di mana seluruh elemen mayarakat akan mengandalkan polri untuk dapat berhasil dalam mengamankan agenda besar nasional. Oleh karena itu saya mengharapkan kepada seluruh personil untuk menyiapkan mental maupun fisik serta kesiapsiagaan baik yang sedang melaksanakan tugas pengamanan maupun yang stand-by di kesatuan.” pesan Dansat Brimob yang disampaikan oleh Kompol Heriyono.

Diakhir amanatnya, pesan Dansat Brimob yang Disampaikan oleh Kompol Heriyono, mengingatkan kepada seluruh peserta upacara agar selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga, menjaga kebersihan lingkungan, serta memelihara dan merawat peralatan dan perlengkapan sarana – prasarana yang telah ada, agar pada saat penugasan dapat berjalan dengan baik.

Publisher : Omie Yudhistira Adamy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *