/a>
Berita  

Lima Peserta tak Hadir di Hari Pertama Tes SKD CASN Mahulu

Tes

UJOH BILANG (klewangnews.com) Pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Aparatur Sipil Negara CASN Mahakam Ulu (Mahulu) hari pertama  di SMKN 1 Sendawar, berjalan lancar.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Mahulu, Wenefrida Kayang mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan secara matang pelaksaan rangkaian tes yang akan dilakukan selama tiga hari,  4- 6 Oktober.

“Kami bekerjasama dengan Telkomsel dan kami minta mereka bantu menghandel dalam artian mudah-mudahan tidak ada kendala, dan kami bersama Lintas Maya untuk menaikan bandwith apabila terjadi trouble, dan Diskominfostandi Mahulu juga sudah hadir,” terang Wenefrida kepada awak media.

Saat memembuka jalannya tes, ia juga menyempatkan untuk memberi semangat kepada peserta pelaksaan tes SKD hari pertama yang berjumlah 189 orang dan berharap kesemua peserta yang mengikuti tes dapat lulus seluruhnya.

Kepala Bidang PMP3K ASN BKPP Mahulu, Defri Afrianto mengungkapkan  pada pelaksaan tes hari pertama ini setidaknya ada lima orang peserta yang dapat dipastikan tidak lulus SKD CASN Mahulu, empat diantaranya memang tidak hadir di lokasi tes, dan satu peserta dinyatakan gugur karena datang terlambat.

“Satu sempat hadir, tapi terlambat, sudah running, jadi tidak bisa masuk lagi,” tutur Defri.

Ia menambahkan, selama tiga hari pelaksanaan SKD CASN Mahulu, pihaknya juga menggandeng penyedia layanan internet tambahan sebagai backup apabila nantinya ditemukan trouble, seperti yang menimpa peserta SKD CASN Kutai Barat (Kubar) beberapa hari sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *