/a>

Lanud Harry Hadisoemantri Peringati Tahun Baru Islam 1446 H

  • Bagikan

Bengkayang//Klewangnews.com-Lanud Harry Hadisoemantri menyelenggarakan acara peringatan Tahun Baru Islam 1446 H di Masjid Baitul Makmur, Lanud Had Desa Bange kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat. Rabu 10 Juli 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Komandan Lanud Harry Hadisoemantri, Letkol Pnb Dion Aridito S.T., M.M, beserta para Kepala Dinas, Perwira, Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil, dan ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cab. 18/D.1 Lanud Had.

Acara dimulai dengan sambutan dari Danlanud menyampaikan rasa syukur dan menekankan pentingnya momentum Tahun Baru Islam sebagai saat yang tepat untuk refleksi diri dan memperbaharui niat serta tekad dalam menjalani kehidupan.

Tema peringatan tahun ini, ‘Jadikan Semangat Muharram Untuk Perubahan Yang Lebih Baik Menuju Indonesia Emas 2045’, sangat relevan dan penuh makna bagi kita semua,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Danlanud juga mengingatkan bahwa bulan Muharram adalah bulan yang mulia dan mengajak seluruh hadirin untuk berhijrah, baik dalam makna fisik maupun spiritual. “Dengan semangat Muharram ini, mari kita semua, baik sebagai individu maupun sebagai bagian dari TNI AU, meningkatkan komitmen kita untuk terus berkontribusi demi kemajuan bangsa,” tambahnya.

Acara tersebut juga menjadi ajang untuk memperkuat tali silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah di antara anggota TNI AU dan keluarga besar Lanud Harry Hadisoemantri. Kebersamaan dan persatuan diharapkan menjadi modal penting dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan.

Peringatan Tahun Baru Islam 1446 H ini diakhiri dengan ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Imam Mustofa Pengasuh Pondok Pesantren Darussalam Mukhtar Syafaat, yang memberikan pencerahan dan motivasi kepada seluruh hadirin untuk mengarungi tahun baru dengan penuh semangat dan optimisme.

(Kapen Lanud Had)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *