/a>

Keren, Keseruan Lomba Peringati HUT Polwan Ke 73 Di Polres Gowa

Gowa Sulsel (Klewangnews.com) Rangkaian kegiatan memperingati HUT Polwan ke-73 pada Jumat 3 September 2021 kembali Polwan Polres Gowa menggelar berbagai lomba di halaman kantor Polres Gowa.

Untuk menyemarakkan kegiatan, Kapolres AKBP Tri Goffarudin. P. SIK.,MH dan para pejabat utama ikut serta dalam berbagai lomba yang disiapkan.

Lomba yang digelar ini dilakukan baik secara beregu maupun perseorangan
dan kepada setiap regu atau perseorangan yang memenangkan lomba mendapatkan berbagai hadiah yang telah disiapkan panitia pelaksana.

Jenis lomba yang pertandingan diantaranya lomba bola gotong, lomba masuk sarung, joget rebut kursi, lomba masuk dalam sarung serta lomba lari estafet.

Untuk lomba Bola Gotong ini terlihat mudah namun, sulit untuk dilakukan karena kebersamaan dan kekompakan harus benar benar terbangun dan dari hasil lomba dimenangkan Polwan Polres Gowa.

Dengan penuh semangat, tawa dan canda, keseruan para peserta lomba disetiap regu maupun perorangan beradu kecepatan untuk memenangkan setiap item lomba.

Kapolres Gowa saat dimintai pendapat tentang lomba yang dilakukan mengatakan,” saya bahagia melihat keseruan dalam lomba ini terkhusus para Polwan yang begitu bersemangat menggelar dan mengikuti lomba ditengah pandemi Civud-19 karena dan saya berharap imun personil bisa semakin kuat, ujar AKBP. Tri Goffatudin. P.SIK.,MH.

Saya juga mengapresiasi berbagai kegiatan positif yang telah dilakukan Polwan Polres Gowa baik untuk masyarakat maupun di internal Polres Gowa,” pungkas Kapolres:(Budi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *