/a>

Kempanye Bersama Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi KIF Ke Desa-desa Ella Hilir, Warga Ingin Ganti Bupati

Melawi, Kalbar //KlewangNews.com – Kini Kesekian kalinya Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi bersama berkempanye kedesa-desa Ella Hilir, mendapatkan animo warga masyarakat luar biasa, Minggu (13/10/2024).

Dalam Kempanye tersebut terlihat dari beberapa tempat titik pertemuan, seperti di Otak Darat, Desa Kalan, animo sambutan warga masyarakat luar biasa, hingga hingga rumah tempat pertemuan pun di padati Warga setempat.

Terpandau awak media ini, bahwa dalam pertemuan tersebut Calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi 2025 – 2030 ini pun menyampaikan Visi dan Misi Ungulannya tentang, Pembenahan Tata kelola menerjemen pemerintahan dan keuangan Daerah, Bidang Kesehatan, Pendidikan, Pertanian dan Lain sebagainya.

Sesepuh Adat Mamat menyampaikan ribuan trimakasih dan sangat mengapresiasi atas kegigihan pasangan Calon Bupati Melawi No Urut 1 Kluisen – I’if Usfayadi ini dalam memperjuangkan Demokrasi, sehingga masyarakat bisa memilih kedua calon mana yang lebih baik dari sebelumnya.

“Kami sangat senang pak Kluisen dan Pak I’if Usfayadi sudah menyelamatkan Demokrasi ini. Kami yakin No. 1 Pasti menang,” ucap Mamat.

“Mari kita pilih pemimpin seperti pak Kluisen dan I’if Usfayadi ini yang merakyat dan berkomitmen tidak akan Korupsi, serta membangun Masyarakat dengan Adil,” jelasnya.

“Ingat pada Tanggal 27 November 2024, mari kita bulatkan suara datang ke TPS kita masing-masing dan Kita coblos No Urut 1. Kita Ganti Bupati Baru,” ajak Mamat.

“Harapan kami jika pak Kluisen dan I’if, jadi Bupati jangan seperti bupati sebelumnya hanya tobarkan janji saja kepada kami,” jelas salah satu Tokoh Masyarakat.

“Kalau dulu terjadi lawan Kotak Kosong maka Kami akan Pilih Kotak Kosong, dan Ini ada lawannya maka kami akan pilih No Urut 1,” pungkasnya.

Penulis: Rabi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *