/a>

Kehadiran Drs. Kluisen disambut Hangat Oleh Warga Desa Blonsat dan Sekitarnya: Warga Yakin No Urut 1 (KIF) Pati Jadi Bupati Melawi

Oplus_131072

Melawi, Kalbar //KlewangNews.com – Silahturahmi kebeberapa tokoh Masyarakat Desa Beloyang kehadiran Drs. Kluisen disambut hangat oleh warga desa Blonsat dan sekitarnya, Sabtu (5/10/2024) malam.

Drs. Kluisen menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan Bapak atau Ibu semuanya yang secara tidak terduga dan di sangka bisa bertemu sperti ini pas di acara Ibadah bersama, kehadiran ini bukan lah berkempanye tapi hanya bersilahturahmi, nanti akan ada waktu khusus kami berkempanye Secara Akbar atau Kempanye Diologis.

“Hal yang tak terduga, niat hanya ingin berkunjung silahturahmi ke tempat sahabat lama saya, tidak secara kebetulan ternyata ramai juga warga berkumpul menunggu kami, hal ini bukan suatu kebetulan tapi ini petanda bahwa rencana Tuhan, bisa berkumpul bersama bapak Ibu Itu sudah Tuhan tentukan,” ucap Drs. Kluisen.

Lanjut Tokoh Masyarakat desa Guhung Perdimin berharap, kami yakin apa yang menjadi program dan Visi Misi Pak Drs Kluisen – Iif Usfayadi, sesuai yang kami dengar di media sosial saat ini, kiranya dapat berhasil, kami masyarakat siap untuk berjuang bersama untuk menjadikan bapak jadi Bupati Melawi masa jabatan 2025-2030.

“Menurut kami Bapak Drs. Kluisen bersama Pak Iif Usfayadi adalah Pigur yang terbaik, dan pasangan yang siap berkomikmen untuk tidak Korupsi, jarang-jarang kami temukan pasangan yang siap berkomikmen seperti itu,” jelas Perdimin.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pasangan Pak Kluisen – Iif Usfayadi paslon Nomor urut 1 ini bisa menyelamatkan Demokrasi di Kabupaten Melawi ini, sesuai yang kami ketahui hampir saja melawan kotak kosong dan kalaupun Kotak kosong terjadi maka kami lah relawan kotak kosongnya, yakin saja pak Kluisen dan Iif Usfayadi ‘PASTI MENANG’ karna kami Tahu ‘SEJARAH MELAWI, WAKIL BUPATI, selalu JADI BUPATI,” ujar Tokoh masyarakat Blonsat sambil menutup silahturahmi.

Terlihat dalam pertemuan silahturahmi tersebut Drs. Klusien didampingi beberapa orang saja, kehadirannya yang di sambut hangat oleh para warga masyarakat Desa Blonsat dan Desa Guhung, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Melawi dan tepantau juga saat berdiskusi keakraban dan kehumanisan yang luar biasa, sehingga suanapun menjadi penuh dengan canda tawa dan nyaman.

Penulis: Rabi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *