/a>

Karendal Ops Pimpin Rapat Anev Harian OMP 2024

  • Bagikan

Melawi, //KlewangNews.com- Rapat anev harian Polres Melawi berkenaan dengan berjalannya Operasi Kewilayahan Mantap Praja Kapuas 2024 Polres Melawi di pimpin langsung Karendal Ops di ruang Comand Centre, senin (16/9).

Ka Ops Res Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H. melalui Karendal Ops mengatakan rapat anev bertujuan menganalisa serta mengevaluasi berjalannya operasi yang diikuti seluruh pejabat operasi.

“Rapat anev guna mengetahui kendala yang dihadapi serta capaian hasil operasi yang belum terlaksana dan peningkatan kinerja seluruh satgas,” ujar AKP I Nengah Muliawan, S.H.

Lanjutnya, Rapat anev penting dilakukan, masing masing pejabat operasi memaparkan hasil, kendala dan rencana kegiatan selanjutnya yang berhubungan dengan pelaksanaan dan dinamika operasi.

“Peningkatan kinerja akan terus dilakukan melalui rapat dan anev dengan harapan seluruh rangkaian Pilkada Bupati dan Wakil Bupati dalam Operasi Kewilayahan Mantap Praja Kapuas 2024 berjalan aman tertib dan lancar di Kabupaten Melawi,” pungkas Karendal Ops AKP I Nengah Muliawan, S.H.

Hmsresmlw(Smi)
Fast KK
Red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *