/a>

Kapolsek Somba Opu Pimpin Apel Pengamanan Aksi Unras Di Depan Rumah Sakit Syech Yusuf Gowa

Gowa Sulsel (Klewangnews.com) Sehubungan rencana aksi unjuk rasa yang akan dilaksanakan di depan RSUD Syech Yusuf siang ini oleh Perhimpunan Mahasiswa Aktivis Sulsel (PMA Sulsel), Kapolsek Somba opu gowa KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH selaku pengendali dilapangan (Kapam Obyek) memberikan arahan kepada personil yang terlibat melalui Apel pengecekan.

Dalam arahannya, Kapolsek selaku Kapam Obyek mengingatkan kepada seluruh personil yang hadir agar tidak arogansi dalam menghadapi pengunjuk rasa, jaga keamanan diri dan kelompok dan tetap mengikuti Protap yang sesuai UU Kepolisian, berikan pemahaman kepada pengunjuk rasa untuk tertib, bertindak tegas namun tetap bijak dan humanis. Jumat (3/9/21) siang.

Dalam pengamanan aksi nantinya, Kapolsek juga menegaskan kepada anggota yang terlibat untuk tidak membawa Senjata Api (Senpi) terlebih menggunakannya karena pada dasarnya aksi ini dilaksanakan dengan bentuk aksi damai. Jelas Kapolsek.

Selesai apel pesiapan pengamanan, Kapolsek membubarkan personil dan berharap tidak jauh dari titik lokasi unjuk rasa guna memudahkan untuk kumpul kembali melaksanakan pengamanan. lanjut Kapolsek.:(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *