/a>

Kapolsek Sayan Silaturahmi Kepada Tomas

  • Bagikan

Melawi, //KlewangNews.com- Eratkan hubungan silaturahmi untuk mendekatkan Polri kepada masyarakat dilakukan Kapolsek Sayan dengan bertemu H.Suparmin yang merupakan salah satu Tokoh Masyarakat (Tomas) Kecamatan Sayan, sabtu (14/9).

Ka Ops Res Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H melalui Kasatgas Polsek Sayan Ipda Fauzi Anwar mengatakan silaturahmi yang dilakukan bagian dari mengajak menjaga kamtibmas kondusif di Kecamatan Sayan.

“Silaturahmi bagian dari Cooling System yang bertujuan guna merangkul dan mengajak tokoh masyarakat bersama menjaga kondusifitas kamtibmas,” ujar Kapolsek Sayan.

Langkah ini dilakukan mengingat saat ini dalam rangka Operasi Kewilayahan Mantap Praja Kapuas 2024 pemilihan kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Melawi, dengan silaturahmi dan pendekatan yang telah terjalin baik, upaya bersama akan terus dilakukan sehingga tujuan utama kamtibmas dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat telah bersinergi baik turut serta menjaga kamtibmas, upaya ini akan menjadi modal utama situasi aman menjelang pilkada tahun 2024,” jelasnya.

H.Suparmin mendukung dan menyambut baik langkah yang dilakukan Polres Melawi khususnya Polsek Sayan, ini merupakan upaya nyata dan dampaknya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Sebagai salah satu tokoh masyarakat, kami sepenuhnya mendukung, menjelang Pilkada Melawi situasi kamtibmas harus tetap terjaga baik,” pungkas H. Suparmin yang akrab di sapa H. Min.

Hmsresmlw(Smi)
Fast KK
Red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *