/a>

Kapolsek Mempawah Terjun Langsung Patroli di tempat jualan Takjil

  • Bagikan

Mempawah Hulu, Landak, Kalbar //KlewangNews.com – untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktivitas sore hari jelang berbuka puasa di bulan Puasa Ramadan Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi, S.H., M.H. berserta anggota melakukan kegiatan patroli dan pengamanan di lokasi Pasar Juadah saat Ramadan 1445 Hijriah, Rabu (20/3/2024)

Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi, S.H., M.H. mengatakan, kegiatan pada sore hari ini memantau langsung kegiatan di pasar Juadah, yang mana dari hasil pantauan dilapangan terlihat ramai para pembeli yang berburu takjil, Walaupun terlihat ramai tetapi membuat arus lalu lintas tidak macet.

“Selain melakukan pemantauan Dalam Pelaksanaan kegiatan kita juga melakukan upaya preventif berupa pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di Pasar Juadah, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang akan berbelanja makanan ataupun minuman untuk berbuka puasa,” ujar Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, pihaknya akan terus melakukan Patroli, monitoring dan pengamanan dalam setiap kegiatan masyarakat yang sifatnya mengundang massa, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan dilaksanakannya pengamanan ini diharapkan mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pada saat beraktivitas di Pasar Juadah, dan kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat dapat dirasakan,” harap Kapolsek.

Sumber: Hms Polres Landak

Edit/Publisher: Rabi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *