/a>

Kapolres Tanjung Balai Hadiri Peluncuran Jingle dan Maskot Pilkada Serentak

  • Bagikan

Tanjungbalai,//KlewangNews.com- Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH menghadiri Kegiatan Peluncuran Tahapan Serta Pengenalan Jingle dan Maskot pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai Tahun 2024.

Kegiatan bertempat di Grand Singgie Hotel Jl. H.O.S. Cokroaminoto Pada hari Kamis 11 Juli 2024 Pukul 14.30 WIB.

Kapolres Tanjungbalai usai kegiatan saat ditemui dilokasi mengatakan, “Selamat peluncuran jingle dan maskot pada pemilihan walikota dan Wakil Walikota menghimbau agar semua warga masyarakat dapat menjaga situasi Kamtibmas kondusif menjelang pilkada maupun setelahnya.

“Bahwa tanggal 27 November 2024 nanti kita akan melaksanakan pemilihan kepala daerah secara serentak se Indonesia khusunya di Kota Tanjungbalai, harapan Polres Tanjungbalai siapapun yang terpilih nanti akan menjadi pemimpin yang terbaik dan masyarakat jagan sampai terpecah belah.

“Berharap kepada KPU Tanjungbalai agar bisa besinergi dalam menjaga suksesnya pilkada yang aman damai jangan ada permasalahan yang timbul setelah pemilu, mari bersama kita bergotong royong untuk menyukseskan pilkada serentak tahun 2024 khususnya di kota Tanjungbalai. “Pungkas Kapolres.

Amatan wartawan turut hadir Mewakili Ketua KPU Provinsi Sumut, Kotaris Banuarea (Div. Logistik), Ketua KPU Kab/ Kota se-Sumut, Ketua dan Komisioner KPU Kota Tanjungbalai, Mewakili Ketua Bawaslu Kota Tanjungbalai, Indah Sari Lubis, S.E, Ketua Partai Politik Peserta Pemilu 2024 (18 Parpol) di Kota Tanjungbalai, Organisasi Kemasyarakatan (50 ormas) dengan total keseluruhannya ± 400 orang.
Humas
(Mgs)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *