/a>

Kapolres Melawi Cek Kesiapan Personil Pam TPS dan Mendorong Netralitas Polri

  • Bagikan

Melawi, Kalbar //KlewangNews.com – Kapolres Melawi, AKBP Muhammad Syafi’i., S.I.K.,S.H.,M.H, melakukan pemeriksaan kesiapan personil yang akan berangkat menjalankan tugas Pam TPS. Minggu (11/02)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menyampaikan pesan kepada personil untuk selalu menjaga netralitas sebagai anggota Polri.
Pemeriksaan kesiapan personil Pam TPS merupakan langkah yang penting dalam memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan pemilihan.

“Personil yang akan melaksanakan tugas pengamanan TPS harus telah siap secara fisik dan mental. Hal ini juga untuk memastikan ketersediaan peralatan yang diperlukan, seperti alat komunikasi dan perlengkapan keamanan” Ucap Kapolres.

Selain itu, Kapolres Melawi juga menekankan pentingnya netralitas bagi personil Polri yang akan melaksanakan Pam TPS. Netralitas adalah prinsip yang sangat penting dalam menjaga integritas dan kepercayaan publik terhadap institusi Polri.

“Personil jangan terlibat dalam kegiatan politik atau memihak salah satu calon atau partai politik. tetap fokus pada tugas sebagai pengamanan dan menjaga ketertiban selama pemilihan berlangsung. personil Pam TPS harus bersikap profesional dan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat. harus siap memberikan bantuan dan perlindungan kepada pemilih yang membutuhkan, serta menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar TPS” Tutup Kapolres.

( Red )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *