/a>

KAPOLRES ASAHAN IKUTI PARADE DETIK-DETIK PROKLAMASI HUT KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2024

  • Bagikan

ASAHAN, //klewangNews.com- Sabtu tanggal 17 Agustus 2024 sekira pukul 09.30 Wib, bertempat di Lapangan Alun-alun Rambate Rata Raya Kisaran Jln. Jenderal Sudirman Kisaran Kab. Asahan telah dilaksanakan kegiatan Parade / Detik-detik Proklamasi dalam rangka memperingati HUT ke 79 Kemerdekaan RI Tahun 2024 di Kab. Asahan.

Sebagai Inspektur Upacara dipimpin oleh Bupati Asahan H. SURYA, BSC, dan Perwira Upacara dipimpin oleh KAPTEN Inf. PUTRA DAMANIK (Pasi Pres Dim 0208 / As) dan Komandan ll Danhub Upacara KAPTEN Inf. ALGI FAHRI (Danramil 11/Simpang Empat).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Asahan H. SURYA, BSC, Ketua DPRD Asahan H. BAHARUDDIN HARAHAP, SH, Wakil Bupati Asahan TAUFIK ZAINAL ABIDIN, S. Sos, M. Si, Kapolres Asahan AKBP. AFDHAL JUNAIDI, SIK, MM, MH, Dandim 0208/AS LETKOL INF MUHAMAD BASSAREWAN S.HUB.INT, Kajari Asahan DEDYNG WIBIYANTO ATABAY, SH, MH, Danlanal TBA diwakili Dendenpom Lanal KAPTEN LAUT (L) ZAELANI, Ketua Pengadilan Negeri Asahan HAIDA RAHARDHINI, SH, M. HUM.

Kegiatan Parade Detik-detik Proklamasi dalam rangka memperingati HUT ke 79 Kemerdekaan RI Tahun 2024 yang dilaksanakan di Kab. Asahan bertujuan untuk mengenang dan juga menghargai jasa-jasa para Pahlawan Bangsa yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan.
Humas Polres Asahan
(Mgs)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *