/a>

Julpianti SH ,Di Usia Muda Terpilih Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bengkayang Dapil 2 Ini Harapannya.

  • Bagikan

Bengkayang//Klewangnews.com.Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bengkayang dalam rangka pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Kabupaten Bengkayang masa jabatan 2024-2029 Diruang Sidang kantor DPRD Kabupaten Bengkayang,Senin 09/09/2024.

Salah satu anggota DPRD kabupaten Bengkayang dapil 2 Yang Meliputi Dapil 2 DPRD Bengkayang meliputi Kecamatan ledo, Lumar, Sanggau Ledo dan Tujuh Belas. Julpianti SH Saat Di wawancarai oleh awak media ini seusai acara pelantikan menerangkan bahwa,Sebagai generasi muda kita harusĀ  punya cita cita,Jangan berputus asa dan tetap semangat untuk bermimpi untuk meraih cita cita.

“Pada hari ini kami telah dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Bengkayang dapil 2 meliputi kecamatan ledo, Sanggau Ledo dan kecamatan tujuh belas.Saya berharap boleh menjalankan amanah yang di berikan kepada kami khususnya diri saya demi kepentingan masyarakat bukan untuk kepentingan individu maupun kelompok.Ujarnya

Julpianti Juga menambahkan bahwa dirinya merupakan anggota dewan yang paling muda diantara anggota DPRD Kabupaten Bengkayang lainya, Berharap kepada kaum muda jangan pernah berhenti bermimpi dalam meraih cita-cita .

“Kepada pemuda-pemudi yang lain jangn pernah putus asa berhenti bermimpi guna meraih cita-cita teman teman,Saya yakin bahwa bila kita ingin bekerja untuk rakyat untuk masyarakat Tuhan pasti akan merestu.Ucapnya

Lebih jauh lagi Julpianti juga berharap pemerintah dapat bekerjasama untuk memperjuangkan apa yang menjadi keinginan dan aspirasi dari anak anak muda di kabupaten Bengkayang Sebab saat ini saya sudah mewakili kabupaten secara keseluruhan,Berguna untuk program-program meningkatkan bidang kepemudaan seperti olahraga dan lainnya sebagainya.

Di tempat yang sama Ketua PAC partai Gerindra kecamatan tujuh belas Kahu Berharap kepada Julpianti SH ,Selaku dewan terpilih,Agar,tetap menjaga komunikasi,Serta berbuat baik untuk kemajuan masyarakat kabupaten Bengkayang.

“Saya Sangat senang dan bangga bahwa salah satu perempuan yang siap untuk maju menjadi calon legislatif dan terpilih.Saya berpesan untuk Bu Julpianti.Kedepannya jangan berpikir hal yang kecil saja,Akan tetapi bagaimana kita berbuat baik untuk kemajuan masyarakat kabupaten Bengkayang pada umumnya serta berpikir untuk hal yang lebih besar lagi.Ucapnya mengakhiri percakapan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *