/a>

Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Meranti Lakukan Cooling System Bersama Tokoh Masyarakat

  • Bagikan

Landak, //KlewangNews.com- Untuk Antisipasi gangguan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Meranti IPDA Uwes, S.H., bersama anggota melaksanakan kegiatan silaturahmi dalam rangka cooling system menjelang Pilkada 2024. Acara tersebut berlangsung di kediaman tokoh masyarakat Kecamatan Meranti, Bapak Oktavianus, di Desa Kelampai Setolo, Kecamatan Meranti, Kabupaten Landak, ” Kamis (5/9/2024)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Meranti memperkenalkan dirinya sebagai pejabat baru di Polsek Meranti. Ia juga mengajak masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga keamanan serta mensukseskan tahapan pesta demokrasi Pilkada 2024 di Kecamatan Meranti, Kabupaten Landak. Kapolsek menegaskan pentingnya memberikan edukasi kepada masyarakat agar tidak mudah percaya pada berita hoax yang beredar di media sosial.

Kapolsek Meranti menyampaikan, “Kami mengharapkan dukungan penuh dari masyarakat untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada. Peran aktif masyarakat dalam mengedukasi satu sama lain mengenai berita yang benar sangat penting untuk mencegah penyebaran informasi yang tidak akurat.”

Kapolsek Meranti, IPDA Uwes, S.H., menambahkan bahwa partisipasi aktif masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada. “Kita semua harus bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta mengedukasi masyarakat agar tidak terprovokasi oleh informasi yang tidak benar,” ujar Kapolsek Meranti.

Sementara itu, tokoh masyarakat Desa Kelampai Setolo, Bapak Oktavianus, menyambut baik kunjungan Kapolsek Meranti dan menyatakan kesiapannya untuk mendukung upaya Polsek Meranti dalam menjaga keamanan di wilayah tersebut. “Kami siap bekerja sama dengan Polsek Meranti demi kelancaran dan kesuksesan Pilkada 2024. Sinergi ini diharapkan dapat menjaga situasi tetap aman dan kondusif,” tuturnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Polsek Meranti dan masyarakat, serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas menjelang Pilkada.

Penulis : Heri Humas Polres Landak

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *