/a>

Jelang Hari Bhayangkara Ke-78 Polsek Mempawah Hulu Gelar Sunatan massal

  • Bagikan

Landak, //KlewangNews.com- Dalam rangka Jelang peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Polsek Mempawah Hulu menggelar kegiatan bakti kesehatan sunatan massal yang dilaksanakan di Polsubsektor sompak Polsek Mempawah Hulu. Kamis 27/6/2024

Adapun kegiatan yang dilaksanakan di Polsubsektor sompak tersebut dihadiri oleh
Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi S.H.,M.H beserta anggota , Camat Sompak Weli Brodus S.H, Danramil Mempawah Hulu diwakili Sertu Simon, Kepala Puskesmas Sompak Krisyanto Skm, Kades se kec Sompak, ibu ketua bhayangkari ranting Mempawah Hulu beserta anggota, tenaga medis dari Puskesmas Sompak dan peserta sunat masal.

Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH MH dalam sambutannya sebelum pelaksanaan sunatan massal menyampaikan bahwa kegiatan bakti kesehatan Sunat massal ini merupakan salah satu rangkaian dalam rangka Hari bhayangkara ke 78 tahun 2024 , dan kegiatan tersebut merupakan bagian dari kepedulian Polri guna membantu masyarakat yang kurang mampu di bidang kesehatan, melalui program khitanan massal secara gratis.

Lebih lanjut, Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini sehingga kegiatan sunatan massal yang digelar di Polsubsektor sompak pada hari ini bisa dilaksanakan.

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH MH menjelaskan kegiatan bakti sosial sunatan massal gratis ini menunjukkan komitmen Polri untuk terus hadir di tengah masyarakat dan memberikan pelayanan yang nyata.

Pada rangkaian HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024 ini kegiatan sunatan massal melibatkan tenaga kesehatan dari Puskesmas Sompak, yang awalnya direncanakan diikuti 30 anak, tetapi tingginya animo masyarakat sehingga menjadi 42 anak yang mengikuti kegiatan sunatan massal tersebut. Ungkapnya

” Semoga dengan peringatan HUT Bhayangkara ke-78 ini, Polri dapat terus meningkatkan kehadirannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” ujarnya.

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat Kades Desa Sompak Kecamatan Sompak Supawi yang turut hadir dalam kegiatan sunatan massal tersebut saat dikonfirmasi sangat mengapresiasi dan mendukung dengan kegiatan sunatan massal yang diselenggarakan oleh Polsek Mempawah Hulu tersebut.

Supawi menjelaskan bahwa pelaksanaan sunatan gratis ini sangat membantu warga kecamatan sompak , karena faktor ekonomi tidak memungkinkan untuk menyunat anaknya secara mandiri, Dengan adanya sunatan gratis yang diselenggarakan oleh Polsek Mempawah Hulu ini sangat terbantu. Ungkapnya

Lebih lanjut Supawi menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada Polri khususnya Polsek Mempawah Hulu atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial sunatan massal tersebut dan berharap kedepannya kegiatan tersebut dapat dilaksanakan kembali, dan tak Lupa berpesan kepada kepolisian jelang Hari Bhayangkara ke-78 agar kepolisian lebih sukses dan lebih maju lagi, serta lebih dekat dan peduli terhadap masyarakat.
Red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *