/a>

Iif Usfayadi Hadiri Syukuran Astrid Panji Usai di Lantik Sebagai Anggota DPRD Melawi Periode 2024-2029

  • Bagikan
Oplus_131072

Melawi, Kalbar, KlewangNews.com – Iif Usfayadi, ST., M.Sos., hadiri syukuran Hj. Nur Betty Eka Mulyastri bertempat di kediamannya jalan sertu Water Park Desa Tembawang Panjang kecamatan Nanga Pinoh, Senin (9/9/24 ) Petang.

Syukuran gelar menyusul terpilihnya Hj. Nur Betty Eka Mulyastri (Astrid) sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Melawi periode 2024-2029.

Acara tersebut menjadi momen istimewa kerena bersamaan dengan syukuran kelahiran sang Cucu

Dalam rangka syukuran tersebut biasa di sapa Astrid didampingi sang suami tercinta Panji, S.Sos., yang merupakan Bupati Melawi ke-3 priode 2015-2020, Anak, menantu serta cucu.

Tampak hadir sejumlah tokoh Masyarakat dan ribuan undangan dari berbagai latar belakang yang hadir memberikan dukungan serta ucapan selamat kepadanya.

Pada kesempatan tersebut, Astrid menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT, serta berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepadanya hingga dirinya terpilih sebagai anggota DPRD Melawi dari partai NasDem

Astrid Panji juga menegaskan komitmennya untuk mewakili dan menyejahterakan masyarakat kabupaten Melawi khususnya dapil 1 Nanga Pinoh, Pinoh Utara dan Pinoh Selatan.

Momen syukuran tersebut juga menjadi ajang silaturahmi bagi para tokoh masyarakat untuk mengingatkan akan pentingnya partisipasi aktif serta kecerdasan masyarakat,dalam memilih pemimpin yang berkualitas dan memiliki dedikasi tinggi untuk kemajuan daerah kedepannya

Dengan sambutan meriah dari ribuan masyarakat serta pendukung Astrid di kediamannya menjadi momentum untuk menyatukan tekad dan semangat dalam mewujudkan Kabupaten Melawi yang lebih maju, sejahtera, transparansi dan berdaya saing.

Dari rangkaian acara tersebut di akhiri sesi Poto bersama masyarakat.

(Red.)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *