/a>

Hari Ulang Tahun Saitun GBKP Klasis Kabanjahe Tigapanah Penuh Kesan

Karo, //KlewangNews.com- Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang hadiri acara Perayaan Hari Ulang Tahun ( HUT) ke-9 saitun GBKP Klasis Kabanjahe bertempat di Jambur Gerga desa Mulawari Jalan lintas Kabanjahe – Merek Kecamatan Tigapanah. Kabupaten Karo Jumat, (19/04/2024).

Kunjungan dari Pemerintah Daerah setempat merupakan suatu bentuk empati terhadap orang tua yang Lansia, serta saling membangun dalam menjaga hubungan harmonis sesama umat manusia.

Dalam acara perayaan Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang didampingi oleh seorang saitun bersama perwakilan dari panitia, hibur para hadirin dengan mempersembahkan tembang lagu pujian sehingga suasana menjadi semarak dan penuh sukacita.

Sesi acara Bupati Karo menyampaikan sambutannya mengatakan bahwa, pada hari ini ,kiranya kita selalu bersatu dengan Yesus Tuhan kita,sehingga kita semua, khususnya para saitun tetap berguna dan berbuah bagi sesama. Saitun tetap teguh dalam iman, selalu menjadi pribadi yang menebarkan sukacita, kasih dan kebaikan tanpa syarat” cetus Bupati Karo.

Cory berharap para saitun agar lebih memperhatikan kesehatan dengan rutin melakukan cek kesehatan minimal sekali seminggu, mengikuti program senam saitun, minum air putih minimal 1,5 Liter perhari, dan jangan gampang tersinggung

Tambahnya lagi “Pemerintah akan turut bangga, bila semua masyarakat, teristimewa buat Lansia tetap dalam keadaan sehat” pungkas Bupati Karo, disambut oleh tepuk tangan para saitun yang hadir.

Seiring berjalannya waktu Panitia juga memberikan sebuah tanda sebagai wujud penghormatan tiada tara kepada saitun yang memiliki usia paling tua dari yang lainnya

Suguhan suapan kue ulang tahun,diawali Bupati Karo kemudian dilanjutkan oleh Ketua Panitia HUT Saitun Pt.Em.Kenan Ginting, tampak jelas terlihat suasana rasa haru saat para saitun menerimanya.

Adapun saitun yang menerima penghormatan tersebut yakni Ponis Br Ginting dari Rg. Seberaya Baru (100 tahun), Ratna Br Tarigan dari Rg.Sinaman (100 tahun), Tabur Br Ginting (100 tahun), Atan Br Bukit dari Rg. Sinaman (95 tahun).

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Karo Tetap Ginting, S.Sos dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karo Frans Leonardo Surbakti, S.STP, Camat Tigapanah Hasbel Karo Sekali,S.STP Msi, dan Kepala Desa Tigapanah.

(Ebenezer Tarigan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *