/a>

Hari ke dua TMMD ke-121, Kodim 1205/Sintang Lanjutkan Pekerjaan

  • Bagikan

Sintang,//KlewangNews.com- Usai di buka pada hari kemarin, TMMD ke-121 wilayah Kodim 1205/Sintang kembali melanjutkan pekerjaan yang menjadi sasaran utama dalam TMMD kali ini, yaitu pengecoran jalan sepanjang satu kilometer.

Dalam pengerjaan di hari kedua ini satgas TMMD sudah mulai bekerja penuh dengan didukung anggota dari Yonif 644/Wls yang tiba pada sore kemarin.

Sertu Sigit, kepala kelompok tukang satgas TMMD dari Kodim Sintang menyampaikan harapannya agar pekerjaan dapat rampung tepat waktu, mengingat masih ada pekerjaan lainnya yang juga harus dikerjakan.

“Kita sementara masih fokus di cor jalan, nanti saat semuanya sudah siap baru akan kita bagi tugas di setiap sektor,” ungkapnya.

Sementara itu, Pasiter Kodim Sintang Kapten Inf Didik menyampaikan apresiasinya atas kinerja anggota dilapangan, terlebih saat ini sudah full anggota tentu kita harapkan pekerjaan berjalan optimal.

“Kita harap semakin optimal ya untuk pekerjaan ini, karena usai dibuka kemarin juga sudah di dukung perkuatan pasukan tentu itu semakin menambah moril dilapangan,” pungkasnya.

pendim1205
Red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *