/a>

Dinas Kominfo Kabupaten Karo Umumkan Pemenang Lomba Konten Digital Tahun 2024

Tanah Karo,//KlewangNews.Com- Serangkaian dari bagian Calender Of Event (COE) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Karo mengumumkan pemenang Konten Digital Tahun 2024 tingkat SMA/SMK/MA Sederajat dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Karo yang ke 78 di Hotel Juma Eluk Kabanjahe, Selasa (05/03/2024).

Dalam perlombaan ini, para siswa/i diajak untuk menciptakan video berisi tentang keindahan pariwisata dan kekayaan budaya. Melalui konten video,para peserta diharapkan dapat mengekspresikan pengetahuan serta menggambarkan pesona alam, kearifan lokal, dari berbagai potensi wisata yang memikat keindahan Alam

Setelah melewati proses penjurian, dari setiap peserta yang telah mengirimkan karyanya melalui Konten Digital dalam bentuk video berdurasi 3 -5 menit menggunakan kualitas minimal HD dengan format MP 4 rasio 16:9 dikirim ke email kontendigital2024@karokab.go.id yang secara resmi dihadiri oleh kadis Kominfo Karo,

Kadis Kominfo, Frans Leonardo Surbakti, S.STP berharap dengan perlombaan ini dapat merangsang minat generasi muda dalam mengembangkan kemampuan teknologi, serta meningkatkan apresiasi mereka terhadap warisan budaya dan keindahan alam yang dimiliki oleh Kabupaten Karo.

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang dan seluruh peserta atas dedikasi dan semangatnya dalam mengambil bagian dalam perlombaan konten digital ini. Semoga hasil karya yang dihasilkan dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk lebih mencintai dan mempromosikan keindahan Kabupaten Karo” ucap kadis kominfo.

Adapun para siswa/i yang meraih juara dalam perlombaan konten digital pada tahun ini yakni, juara pertama diraih oleh Abram Pekenasa Sinulingga asal sekolah SMA Negeri 1 Simpang Empat, juara kedua diraih oleh Erin selinova asal sekolah SMA Negeri 1 kabanjahe dan juara ketiga diraih oleh Farel Pedro asal sekolah SMA Negeri 1 Berastagi.

(Ebenezer Tarigan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *