/a>

DI DUGA STRES PEMUDA DI TAKALAR MEMBUNUH TETANGGANYA SENDIRI

Takalar Sulsel (KlewangNews.Com) Sabtu dini hari sekitar
pukul 02.00 WITA telah terjadi percobaan pembunuhan di kelurahan malewang kecamatan Polongbangkeng Utara kabupaten takalar.

Kejadian ini terjadi ketika korban “ABD RAHMAN” tengah tertidur di dalam rumah dimana pada saat itu rumah korban dalam keadaan sunyi.

Dilansir oleh media ketika mengambil keterangan dari anak korban bahwa memang betul pada saat itu rumahnya sunyi karena hanya ada dua orang di dalam rumah selain dari korban.

” Iya malam itu memang sunyi karena saya yang sering berada di rumah malam itu saya lagi berada di Makassar, hanya nenek saya yang sudah buta dan bapak saya yang berada didalam rumah ” ucap IRFAN putra Korban

Kronologis kejadian : Sabtu Dini hari pukul 02:00 Pelaku “ACCUNG” yang diduga mengalami gangguan jiwa tiba tiba masuk kedalam rumah korban untuk melakukan aksinya. Pelaku yang melihat korban sedang tertidur di dalam kamarnya langsung menghantam korban dengan sebuah batu yang cukup besar pada bagian kepala, sehingga korban mengalami luka yang cukup parah dan mengalami pendarahan. korban pun seketika berlari keluar rumah untuk meminta pertolongan kepada warga sekitar.

Warga yg mendengar teriakan korban kemudian bergegas memberikan pertolongan kepada korban dengan segera melarikan korban kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Naas korban yang sempat mendapatkan perawatan dan pertolongan medis, menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit pada pukul 14.00 WITA.

Hingga kini motif dari pembunuhan belum diketahui, namun dugaan Sementara pelaku mengalami gangguan jiwa.

Laporan : irsan dg tayang:(Ed.budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *