/a>

Dekat Masa Pensiun Makin Berkarya,- Lurah Bontonompo Berhasil Bangun Pustu.

Gowa Sulsel (KlewangNews.Com) Kepala Kelurahan yang satu ini makin dekat berakhir masa pensiun kian bersemangat dan berinisiatif berkarya, membangun sarana prasarana kebutuhan dan kepentingan warganya, tak lain Lurah Bontonompo,

Syarifuddin Baso di Wilayah Kec Bontonompo, Gowa, Sulsel.
Kepala Kelurahan Bontonompo, Daeng Nompo panggilan akrab Syarifuddin, s.sos yang batu menjabat kurang lebih satu tahun berhasil membangun Puskesmas Pembantu (Pustu) di wilayah kerjanya.

Pustu itu di bangun merupakan swadaya masyarakat dengan biaya diperkirakan Rp.30 juta yang bersumber dari warga masyarakat termasuk bantuan dari Kepala Puskesmas Bontonompo dan seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Dian Permata Sari, SH.

Kepala Kelurahan Bontonompo, Daeng Nompo mengatakan, sejak pelantikannya memang memprioritaskan program Pustu tanpa mengabaikan pembangunan aspek lainnya di tengah era covid 19.

Makanya dalam kunjungannya mengelilingi wilayah kerjanya, senantiasa mengajak dan mengedukasi warganya untuk tetap patuh, taat protokol kesehatan (prokes), wajib memakai masker dan mengikuti vaksinasi massal.

Seruan dan ajakan itu katanya, disampaikan abang waktu utamanya di Jum’at ibadah yang dikunjungi semua Masjid yang terdapat 8 sarana peribadatan.

Tentu saja apa yang dilakukan di era kepemimpinannya, Kelurahan Bontonompo akan lebih baik ke depan.Paling tidak, sama peringkat kemajuan.dengan kelurahan lainnya, semoga.(Omank)(Ed.Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *