/a>

Dansat Brimobda Sumut Pimpin Upacara Sertijab dan Pengukuhan Jabatan di Mako Brimobdasu

  • Bagikan

Medan, //KlewangNews.com- Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.I.K., M.M., M.H., M.Han., memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasi Yanma serta pengukuhan jabatan Kasi Kesjas dan Kasi Intel di Mako Sat Brimob Polda Sumut, Jl. Bhayangkara, Medan. Jumat (13/09/2024).

Dalam upacara ini, jabatan Kasi Yanma diserahterimakan dari Kompol Munadi, S.H., M.H. kepada AKP Heri Sutikno, S.H. Selain itu, AKP Budi Naibaho, S.AP., dikukuhkan sebagai Kasi Intel Sat Brimob Polda Sumut dan IPTU Eko Riau dikukuhkan sebagai Kasi Kesjas.

Dalam amanatnya, Kombes Pol. Rantau Isnur Eka menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya serta mengucapkan selamat kepada pejabat baru yang akan mengemban tugas. “Rotasi jabatan adalah bagian dari dinamika organisasi yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Dansat Brimob.

Upacara yang berlangsung khidmat ini dihadiri oleh pejabat utama, para perwira dan personel Sat Brimob Polda Sumut. Diharapkan, para pejabat yang baru dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan terus berkontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Sumatera Utara.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Sat Brimob Polda Sumut untuk terus meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas operasional dan mendukung visi Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Publisher: Omie Yudhistira Adamy

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *