/a>

Dandim 0208/ Asahan Lepas Kejuaraan MotoCross Dan Grasstrack 2023 Serta serahkan Hadiah Dan Piala

  • Bagikan

Asahan, //Klewangnews.com- Komandan Distrik Militer 0208/Asahan Letkol Infanteri Muhammad Bassarewan.S.HUB.INT beserta Kasdim 0208/AS Mayor Infanteri Makmur Siahaan lepas beberapa kelas motorcross dan grasstrack memperebutkan piala Dandim 0208/AS di sirkuit buatan terminal Madya Kisaran pada hari pertama,Sabtu (18/11/2023)

Perlombaan Moto Cross dan Grasstrack diadakan Selama Dua Hari, di mulai Hari Sabtu 18 November 2023 sampai dengan 19 November 2023 dimana peserta berasal dari Wilayah Sumatera dan Pulau Jawa. Tak kalah bersaing untuk klas eksebisi diikuti Personel kodim 0208/AS, Polres Asahan serta Lanal Tanjungbalai.

Pada hari pertama walaupun arena diguyur hujan pada saat akan di mulai perlombaan,namun tidak menjadi suatu beban bagi para pembalap. Semakin deras Hujan semakin seru perlombaan dan semakin ramai penonton.

Dandim 0208/ Asahan Letkol Infanteri M.Bassarewan saat senang dan bahagia bisa melepas seluruh peserta yang semangatnya luar biasa. Dandim juga mengajak seluruh peserta untuk berkompetisi dengan menujukkan skil dan prestasi.

“Mari kita bertanding dan berkompetisi secara sportif dan tunjukkan prestasi, siapkan fisik dan mental dalam berlomba dan junjung tinggi sportivitas” ucap Bassarewan.

Memasuki hari kedua Minggu (19/11/2023) Dandim 0208/AS menyaksikan perlombaan dimana turut hadir Kajari Asahan Dedyng Widianto Attabay SH MH, Dan Lanal TB Letkol Laut (P) Widodowi Nugraha SE .M TR Opsla, mewakili Kapolres Batu Bara Kasat Lantas AKP H W Siahaan SH, mewakili Bupati Asahan Asisten II Ir Oktoni Erianto dan Ketua Panitia Motocross dan Grasstrack 2023,

Pada partai final di hari kedua ini cuaca bersahabat dan matahari bersinar. Perlombaan dimulai dengan kelas bebek modifikasi dimana perlombaan dimenangkan oleh wakil dari Jawa Tengah. Selanjutnya final kelas eksebisi dimana personel Kodim 0208/AS dari 0208/AS racing team asuhan Dandim Letkol Inf M Bassarewan merebut juara pertama.

Perlombaan pada Kelas pamungkas 250 cc sepesial engine Pro menutup acara , paska perlombaan Dandim 0208/AS beserta Kasdim beserta Perwira Kodim Asahan menyerahkan Piala dan uang tunai kepada para juara. (Mgs)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *