/a>

Cegah Penyelundupan, Sat Polairud Polres Tanjung Balai Kejar Kapal Tanpa Nama dan Cek Barang Bawaan

  • Bagikan

Tanjungbalai,//KlewangNews.com-Guna mencegah masuknya barang ilegal melalui perairan menggunakan kapal, Personel Sat Polairud rutin melaksankan patroli dengan mengitari pelabuhan liar di sepanjang perairan dan menyambangi para warga di wilayah perairan secara humanis.

Kegiatan patroli perairan berlangsung pada hari selasa 3 september 2024 sekira Pukul 14.50 Wib dilaksanakan personil AIPTU Sarianto dan BRIPKA AS. Damanik dan Bripda Rizki Nawawi.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Polairud AKP. M Tanjung SH saat ditemui wartawan mengatakan, “Bahwa ke tiga orang personil melaksanakan tugasnya untuk memastikan situasi perairan tetap aman dan kondusif.

“Pada posisi / koordinat
N 2° 59′ 45.8664″
E 99° 49′ 14.322”.

Personil mengejar, menghentikan dan melakukan pemeriksaan terhadap kapal nelayan Tanpa nama tanpa Gt, tanpa Nomor dinakhodai BANDI

Terhadap kapal dilakukan pemeriksaan secara menyeluruh namun tidak ditemukan barang ilegal atau barang yang melanggar hukum.

Kegiatan patroli perairan akan dilaksanakan secara rutin guna memastikan tidak ada barang ilegal seperti Narkoba, Ballpress, yang masuk ke kota tanjung balai,

“Selama berlangsungnya patroli situasi perairan dalam keadaan aman dan kondusif. “Pungkas Kasat.
Humas Polres Tanjungbalai
(Mgs)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *