/a>

Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno Dukung Penuh Kluisen – IIF (KIF)

  • Bagikan

Sintang, Kalbar, KlewangNews.com – Menjelang mendekati pesta demokrasi yang sudah di mulai tahap demi tahap dilalui, calon wakil Bupati Melawi Silahturahmi IIF USFAYADI, ST., M.Sos., bersilahturahmi dengan Bupati Sintang dr. H.Jarot Winarno di Pendopo Bupati Sintang, Kamis (12/10/2024).

Pada kesempatan silahturahmi tersebut Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, mengucapkan terimakasih atas kedatangan Calon Wakil Bupati Melawi Iif Usfayadi yang sudah sudi hadir ke kediamannya.

dr. H. Jarot Winarno juga menyampaikan, dukungan sepenuhnya dan suport serta memberikan semangat kepada pasangan KIF (Kluisen dan Iif) agar terus berjuang dan tetap pertahankan elektabilitas suatu kepercayaan yang sudah warga berikan saat ini, karena berdasarkan sudut pandang dan penilaian kami bahwa KIF lah pemenang dari suatu pertandingan Pemilihan kepala Daerah Kabupatem Melawi.

“Saya yakin bahwa di Pilkada Tahun ini, Bupati Melawi dan Wakil Bupati adalah Drs. klusien dan Iif Usfayadi, tetaplah jaga kepercayaan masyarakat, apalagi jika sudah jadi Bupati dan wakil bupati kelak, untuk Melawi yang lebih baik dan Maju dan Berkembang,” harap Jarot.

Lanjut, Iif Usfayadi, S.T., M.Sos., sebagai Calon Wakil Bupati Melawi menyampaikan bahwa, dirinya juga berterimakasih kepada Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno yang sudah menyambut kedatangannya dan rombongannya dengan luar biasa.

“Saya atas nama pribadi mewakili rombongan mengucapkan terimakasih atas sambutannya, doa dan restunya serta dukungan kepada kami sebagai Pasangan Kluisen – Iif (KIF), ajang nasehat yang luar biasa bagi kami kaum muda, dalam dunia Politik, Kiranya melalui doa dan restunya selaku salah satu tokoh juga dalam dunia politik, dapat selalu kami ingat untuk menjadi pemimpin yang lebih baik lagi, dan melayani semua masyarakat yang ada secara adil dan merata,” pungkas Iif Usfayadi Calon Wakil Bupati Melawi.

Penulis: Rabi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *