/a>

Bupati Karo Himbau Anggota PPS Jalankan Tupoksi Sesuai Aturan Berlaku Pilkada 2024 Mendatang

Karo, //KlewangNews.com- Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang, menghadiri acara Pelantikan, Pengambilan Sumpah/Janji, dan Penandatanganan Pakta Integritas Anggota Panita Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), tahun 2024. yang bertempat di Balai Milala Mas Jalan Djamin Ginting Kabanjahe, Minggu, (26/05/2024).

Berdasarkan ketentuan penetapan UU No 2 Tahun 2024 oleh Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) melalui Ketua Komisi Pemilihan Umum Hasyim Asy’ari Dimana Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Bupati dan Wakil Bupati akan berlangsung pada tanggal 27 Nopember Mendatang

Hal ini disampaikan oleh Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang dalam sambutannya menekankan pentingnya peran Panitia Pemungutan Suara (PPS) sebagai ujung tombak dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

Cory menekankan agar PPS dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku dan tidak terprovokasi oleh partai politik peserta pilkada.

Dikesempatan itu Beliau menambahkan ucapan selamat kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Karo yang baru dilantik, seraya memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga seluruh tahapan dapat berjalan dengan baik demi kemenangan masyarakat Indonesia dan khususnya masyarakat Kabupaten Karo yang kita cintai ini.”ucap Bupati.

Dalam mencapai sasaran tersebut, Bupati Karo menghimbau kepada seluruh komponen yang terlibat dalam pemilihan kepala daerah tahun 2024, antara lain KPU, Bawaslu, aparat keamanan, insan pers, dan segmen masyarakat, agar bekerja sama secara bahu-membahu untuk mensukseskan kegiatan Pilkada tahun 2024.

(Ebenezer Tarigan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *