/a>

Bupati Asahan Hadiri Dan Buka Mubesda IWO Asahan Batubara Tahun 2024

  • Bagikan

Asahan, //KlewangNews.com- Bupati Asahan H. Surya Bsc Membuka kegiatan Musyawarah Bersama Daerah (Mubesda) pengurus Ikatan Wartawan Online Asahan Batubara di Pam Cafe dan Resto Jln. Panglima Polem, Pasar Buah, Kisaran Kota, Senin (03/06/2024) pukul 15.00 WIB.

Bupati Asahan H. Surya ucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan panitia Mubesda sekaligus membuka kegiatan tersebut.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya dan apresiasi kepada pengurus IWO Asahan-Batubara yang secara langsung mengundang saya untuk hadir pada kegiatan Mubesda ini,” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan mendukung semua organisasi di Asahan yang terdaftar di Kesbangpol.

“Keberadaan IWO di Asahan sama seperti organisasi wartawan lainnya, baik online, cetak maupun televisi akan kita dukung selama terjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kab. Asahan,” kata Bupati Asahan Surya. Bsc.

Lebih lanjut, Bupati Asahan juga mengatakan bahwa ketua IWO Syafrudin Yusuf tidak jarang melakukan kritikan melalui pemberitaannya nya.

“Saya sangat berterima kasih dan senang kepada Syafrudin yang telah melakukan kritik membangun kepada Pemerintah Kabupaten Asahan. Karena tanpa kritikan, kami tidak mengetahui apa yang terlupakan,” ujarnya.

Diakhir kata sambutannya dengan mengetuk micropon Bupati buka Mubesda IWO tahun 2024.(Mgs)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *