/a>

Brimobda Sumut Sambut 31 Bintara Lulusan SPN Hinai di Mako Brimobda Sumut

  • Bagikan

Medan, //KlewangNews.com- Satuan Brimob Polda Sumut menyambut kedatangan 31 Bintara Remaja lulusan Sekolah Polisi Negara (SPN) Hinai di Lapangan Makosat Brimob Polda Sumut Ksatriaan K.E Lumi, Jl. Bhayangkara, Indra Kasih, Kec. Medan Tembung, Kota Medan. Penyambutan ini dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.I.K., M.M., M.H., M.Han., dan didampingi oleh Para Pejabat Utama (PJU) Sat Brimob Polda Sumut. Jumat (13/09/2024).

Sebanyak 31 Bintara Remaja, terdiri dari 30 personel pria (Polki) dan 1 personel wanita (Polwan), mengikuti rangkaian kegiatan penyambutan yang diawali dengan memasuki ksatriaan melalui penjagaan, dilanjutkan dengan sujud syukur sebagai ungkapan rasa syukur atas kelulusan dan penempatan tugas mereka.

Seluruh personel Sat Brimob Polda Sumut turut menyambut dengan antusias para Bintara Remaja yang baru bergabung. Acara dilanjutkan dengan pengarahan dari Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, yang memberikan motivasi dan pesan penting bagi para Bintara Remaja.

“Kalian adalah generasi penerus yang akan melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara. Jadikan kesempatan ini sebagai momentum untuk belajar, berlatih, dan mengasah diri menjadi anggota Polri yang profesional, berintegritas, dan siap menghadapi segala tantangan,” ujar Kombes Pol. Rantau Isnur Eka.

Dengan penyambutan ini, diharapkan para Bintara Remaja dapat segera beradaptasi dan memberikan kontribusi nyata dalam tugas-tugas kepolisian, khususnya dalam lingkup Sat Brimob Polda Sumut. Kehadiran mereka menjadi tambahan kekuatan baru dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Publisher : Omie Yudhistira Adamy

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *