/a>

Brimobda Sumut Patroli Kamtibmas di Wilkum Polsek Medan Area

  • Bagikan

Medan, //KlewangNews.com- Sat Brimob Polda Sumut melaksanakan tugas patroli keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam rangka mendukung Polrestabes Medan di wilayah hukum Polsek Medan Area. Patroli ini bertujuan untuk menjaga situasi tetap kondusif dan memberikan rasa aman bagi masyarakat, khususnya di daerah-daerah yang rawan kejahatan. Sabtu (07/09/2024).

Patroli Kamtibmas ini dipimpin oleh AIPTU Agus Adrian dari Sat Brimob Polda Sumut dan AKP Nelson Romeo Sitepu, Kanit BidPropam Polda Sumut yang turut didampingi personel dari Polsek Patumbak. Kegiatan ini menyasar wilayah-wilayah rawan di wilayah hukum Polsek Medan Area.

Rute Patroli: Jl. Bromo, Jl. Merbabu, Jl. Wahidin, Jl. Arief Rahman Hakim, Jl. Denai, Jl. Tuba II, Jl. Jenderal Ahmad Tahir/Jl. Pukat, Jl. Mandala Bypass.

Patroli yang dilaksanakan oleh Sat Brimob Polda Sumut bersama Polsek Medan Area ini diharapkan dapat menekan angka kriminalitas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Patroli ini merupakan salah satu langkah nyata Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Medan Area.

Publisher : Omie Yudhistira Adamy

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *