/a>

Brimobda Sumut Laksanakan Upacara Penyucian Tunggul Pelopor HUT ke-65

  • Bagikan

Medan,//KlewangNews.com- Satuan Brimob Polda Sumut menggelar upacara penyucian Tunggul Pelopor dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 Pelopor tahun 2024 di Makosat Brimob Polda Sumut, Jl. Bhayangkara, Medan. Upacara ini dilaksanakan dengan penuh khidmat sebagai bagian dari tradisi untuk menjaga semangat dan nilai-nilai juang Satuan Pelopor. Jumat (13/09/2024).

Upacara yang bertemakan “Dengan Skill, Spirit, dan Stamina Pelopor, Kami Siap Melakukan yang Terbaik untuk NKRI Guna Menyongsong Indonesia Emas 2045” dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut, Kompol Zaenal Muhlisin, yang bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam amanatnya, Kompol Zaenal Muhlisin menekankan pentingnya mempertahankan semangat juang dan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas sebagai bagian dari Brimob Pelopor. “Di usia Pelopor yang Ke-65 ini bukan sekedar menjadi perayaan tetapi dapat menjadi momentum untuk menggelorakan kembali semangat wajracyena kepada seluruh insan Bhayangkara Pelopor diseluruh Indonesia,” ujar Kompol Zaenal.

Penyucian Tunggul Pelopor ini menjadi simbol pengabdian dan kesetiaan Satuan Pelopor dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung bangsa. Upacara ini juga merupakan momen untuk memperkuat jiwa korsa dan rasa bangga seluruh personel terhadap satuan.

Peringatan HUT ke-65 Pelopor ini diharapkan dapat menjadi pendorong semangat bagi seluruh personel Sat Brimob Polda Sumut untuk terus berinovasi, berlatih, dan berkontribusi maksimal dalam menjaga keamanan negara, sekaligus menjadi bagian dari perjalanan Indonesia menuju masa depan yang lebih gemilang.

Publisher : Omie Yudhistira Adamy

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *