/a>

Brimobda Sumut Kawal dan Bawa Obor Api PON XXI ACEH-SUMUT 2024

  • Bagikan

Padang Lawas Utara//KlewangNews.com- Personil Sat Brimob Polda Sumut yang tergabung dalam Tim Pengawal dan Pembawa Obor Api PON XXI ACEH-SUMUT 2024 melaksanakan upacara serah terima dan pemberangkatan di Lapangan Kantor Bupati Padang Lawas Utara. Upacara ini dipimpin langsung oleh Pj Bupati Padang Lawas Utara, Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S.STP., M.M., dan dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah dan tokoh masyarakat. Kamis (05/09/2024).

Dalam upacara tersebut, Pj Bupati Padang Lawas Utara menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya terhadap personil yang terlibat dalam pengawalan dan pembawa obor PON XXI, yang merupakan simbol semangat dan persatuan bangsa dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional yang akan digelar di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara. “Kami bangga dapat menjadi bagian dari sejarah ini. Semoga semangat yang dibawa oleh obor ini terus menyala dan menginspirasi kita semua,” ujar Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan dalam sambutannya.

Turut hadir dalam kegiatan:
– Pj Sekretaris Daerah Makmur Harahap, ST.MM.
– Danki 123/RW Senapan C, Kapten Infanteri Ro’Uf Sulisno.k
– Camat Awaluddin Jamin Harahap.
– Sekretaris DPRD Padang Lawas Utara, Arpan Nasution.
– Ketua PKK Padang Lawas Utara, Hj. Yusra Ali Sutan Harahap.
– Ketua DPRD Padang Lawas Utara, Amran Pikal Siregar.
– Zulkarnaen Nasution (Sekretaris Satpol PP Pemprovsu).
– Julianus Evranta, AP, M.Si (Kabid Gakda Satpol PP Pemprovsu).
– Danki 3 Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut, Akp David Eka Putra Manihuruk, S.H.
– Kasih Olahraga Mayor Infanteri Wagiman.

Personil Sat Brimob Polda Sumut yang menjadi pengawal dan pembawa obor, dipimpin oleh Danki 3 Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut, Akp David Eka Putra Manihuruk, S.H., telah menyiapkan diri dengan semangat juang tinggi untuk melaksanakan tugas pengawalan obor PON XXI hingga ke tujuan berikutnya. Bripda Yonatan Situmorang, personil yang dipercaya sebagai pembawa obor, menyampaikan bahwa ia merasa terhormat dan bangga bisa menjadi bagian dalam momen bersejarah ini.

Upacara serah terima dan pemberangkatan api obor ini berlangsung dengan khidmat, diawali dengan penyerahan obor dari perwakilan pemerintah daerah kepada tim pembawa obor. Prosesi ini menggambarkan estafet semangat olahraga yang akan terus menyala di seluruh wilayah yang dilalui hingga tiba di lokasi penyelenggaraan PON XXI ACEH-SUMUT 2024.

Pj Bupati Padang Lawas Utara, Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, menutup acara dengan doa bersama dan harapan agar seluruh rangkaian kegiatan PON XXI dapat berjalan lancar dan sukses, serta mampu membangkitkan semangat sportivitas di kalangan masyarakat.

Publisher: Omie Yudhistira Adamy

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *