/a>

Brimobda Sumut Apel Pengecekan Personil Pengamanan Operasi “HATRA TOBA 2024

  • Bagikan

Deli Serdang,//KlewangNews.com- Personil Sat Brimob Polda Sumut melaksanakan apel pengecekan personil dalam rangka pengamanan Operasi “HATRA TOBA 2024” yang diselenggarakan untuk mendukung Opening Ceremony Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024 Aceh-Sumut. Kegiatan ini berlangsung di Stadion Baharoedin Siregar, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara. Senin (09/09/2024).

Apel pengecekan personil dipimpin langsung oleh Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K. Apel ini dilakukan untuk memastikan kesiapan seluruh personil yang terlibat dalam operasi pengamanan PON XXI, terutama dalam menjamin keamanan dan ketertiban selama acara pembukaan berlangsung.

Kapolresta Deli Serdang dalam arahannya menegaskan pentingnya sinergi dan kesiapsiagaan seluruh personil Sat Brimob Polda Sumut dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif selama berlangsungnya acara. Pengamanan ini menjadi bagian penting untuk mendukung kesuksesan PON XXI dan memberikan rasa aman kepada para atlet, tamu, dan masyarakat yang hadir.

Operasi “HATRA TOBA 2024” ini diharapkan dapat berjalan lancar dengan kontribusi penuh dari personil Sat Brimob Polda Sumut, serta dukungan dari seluruh elemen masyarakat Sumatera Utara.

Publisher : Omie Yudhistira Adamy

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *