/a>

Brimob Polda Sumut Padamkan Kebakaran di Desa Maris, Kec. Angkola Timur

  • Bagikan

Angkola Timur, //KlewangNews.com- Kebakaran lahan yang terjadi di Desa Maris, Kecamatan Angkola Timur, berhasil dipadamkan oleh Kompi 2 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumatera Utara pada hari ini. Kebakaran tersebut terjadi di samping Markas Komando (Mako) Batalyon C Pelopor. Jumat (26/07/2024).

Kegiatan pemadaman api dipimpin langsung oleh AKP Ahmad Junaidi Sinaga, S.H., selaku Komandan Kompi 2 Batalyon C. Dugaan sementara penyebab kebakaran adalah akibat warga sekitar Desa Maris yang membakar sampah, dan api tersebut kemudian menjalar ke kayu dan daun-daun kering di sekitarnya.

Beruntung, berkat kesigapan dan kerja cepat personil Batalyon C Pelopor, api berhasil dipadamkan tanpa menimbulkan korban jiwa. Langkah cepat yang diambil oleh tim pemadam sangat diapresiasi oleh warga setempat, mengingat potensi kerusakan yang bisa ditimbulkan oleh kebakaran tersebut.

Kebakaran lahan ini menjadi pengingat bagi seluruh warga untuk lebih berhati-hati dalam membakar sampah, terutama di musim kemarau dimana kondisi sangat kering dan mudah memicu kebakaran. Pihak berwenang mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan segera melaporkan kejadian serupa untuk penanganan cepat dan tepat.

Publisher : Omie Yudhistira Adamy

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *