/a>

Brimob Polda Sumut Ikuti Donor Darah dalam Rangka Memperingati Hari Bakti TNI AU ke-77

  • Bagikan

Medan, //KlewangNews.com- Dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara yang ke-77, personil Sat Brimob Polda Sumatera Utara turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah. Kegiatan ini dipimpin oleh Wadanki 1 Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut, IPTU Abdi Harahap, S.H. Rabu (24/07/2024).

Acara donor darah tersebut diselenggarakan di Gedung VIP 2 Lanud Soewondo, Medan, Sumatra Utara. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial dan semangat kemanusiaan yang tinggi dari personil Sat Brimob Polda Sumut untuk membantu sesama yang membutuhkan darah.

IPTU Abdi Harahap, S.H., menyatakan bahwa partisipasi dalam kegiatan donor darah ini adalah wujud nyata dari komitmen Sat Brimob Polda Sumut dalam mendukung berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan. “Donor darah adalah salah satu cara kita membantu sesama. Dengan mendonorkan darah, kita bisa menyelamatkan nyawa dan memberikan harapan bagi mereka yang membutuhkan,” ujarnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh berbagai elemen TNI Angkatan Udara serta masyarakat umum yang antusias mendonorkan darah mereka. Selain sebagai bentuk peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya donor darah dan mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

Sat Brimob Polda Sumut berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara rutin, sehingga dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat luas. Partisipasi dalam kegiatan donor darah ini merupakan salah satu dari banyak cara di mana personil Sat Brimob Polda Sumut menunjukkan komitmen mereka dalam melayani dan melindungi masyarakat.

Publisher : Omie Yudhistira Adamy

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *