/a>

Brimob Polda Sumut Bagikan Makanan dan Tali Kasih di Jum’at Berkah

  • Bagikan

Medan, //KlewangNews.com- Sat Brimob Polda Sumatera Utara melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan dalam rangka Jum’at Berkah. Kegiatan ini dilakukan dengan memberikan bantuan makanan dan menyampaikan tanda kasih kepada warga di beberapa lokasi di Medan, yaitu seputaran Jl. Bhayangkara, Kecamatan Medan Tembung; Jl. Kapten Muchtar Basri, Kecamatan Medan Timur; Jl. Cemara, Kecamatan Percut Sei Tuan; dan Jl. Kota Medan. Jumat (19/07/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kaurmintu Subbagrenmin Sat Brimob Polda Sumut, IPTU Hozaini, yang bersama personil lainnya turun langsung ke lapangan untuk menyalurkan bantuan. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan sekaligus menjalin kedekatan antara aparat kepolisian dengan masyarakat.

IPTU Hozaini menyampaikan, “Kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari kepedulian kami terhadap masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan bantuan. Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat dan sedikit meringankan beban mereka.”

Selama kegiatan, personil Sat Brimob Polda Sumut tidak hanya memberikan bantuan makanan, tetapi juga menyampaikan tanda kasih sebagai bentuk penghargaan dan perhatian kepada masyarakat. Langkah ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan warga, serta menumbuhkan rasa kebersamaan dan saling peduli.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat merasakan kehadiran dan perhatian dari pihak kepolisian. Kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama,” tambah IPTU Hozaini.

Masyarakat di berbagai lokasi menyambut baik dan memberikan apresiasi atas kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Sat Brimob Polda Sumut. Diharapkan kegiatan Jum’at Berkah semacam ini dapat terus dilaksanakan secara rutin untuk memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat yang membutuhkan.

Publisher : Omie Yudhistira Adamy

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *