/a>

Bersenggolan Dengan Pengendara Lain Kakek 73 Tahun Tewas Terlindas Truk

Binjai | KlewangNews.com; Seorang Kakek (73) Mengalami kecelakaan Lalu Lintas, dimana mengakibatkan satu korban meregang nyawa dengan kondisi hancur.

Kemino (73), Warga IV Sidodadi Desa Paya Tusam Kecamatan wampu Kabupaten Langkat, Merupakan korban kecelakaan yang mengakibatkan nyawa nya hilang setelah tubuhnya dilindas ban truk BK 8316 CS di jalan Ahmad Yani Lingkungan III Kelurahan Kwala Begumit Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat.senin,13 September 2021.

Dari pantauan di lokasi, terlihat kepala korban dan badan korban terpisah setelah dilindas truk dimana kondisi mengenaskan itu mengakibatkan korban tewas di tempat kejadian.

Saat di konfirmasi mengenai kejadian Lakalantas tersebut Kasat Lantas Polres Binjai ,AKP Djoko Lelono membenarkan; “bahwa kejadian tersebut menyebabkan satu korban tewas”.

Menurut saksi mata, korban awalnya datang dari arah kwala Air hitam menuju Simpang Kwala Begumit.
Sesampainya di lokasi kejadian korban mencoba mendahului truk di depanya Namun naas tiba – tiba dari arah berlawanan arah muncul sepeda motor lain tidak diketahui identitasnya berpapasan dan menyenggol sepeda motor korban dan akibatnya korban jatuh di kolong truk.

Azwar (49), supir truk yang melindas korban mengatakan dirinya tidak mengetahui bahwa korban masuk kedalam kolong motornya sehingga tidak sempat untuk mengerem dan Melindas korban.

Dan kendaraan yang berpapasan dengan korban yang tidak diketahui identitasnya diduga melarikan diri.

Dan untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah di amankan di Unit laka satlantas Polres Binjai guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

Sedangkan korban telah di bawa ke Ruang jenazah RSUD Djoelham Binjai dan menunggu pihak keluarga Korban.(SD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *