/a>

Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Hadiri Musdes Pembahasan APBDes TA. 2022 Desa Tambaksari

KODIM 0709/KEBUMEN ( klewangnews.com )Babinsa Tambaksari Koramil 19/ Kuwarasan Sertu Teguh Raharjo menghadiri undangan Musyawarah Desa (Musdes) Pembahasan APBDes TA. 2022 Desa Tambaksari yang bertempat di Balai Desa Tambaksari Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Selasa (16/11/2021).
APBDes adalah Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa yang telah disusun melalui Musyawarah Desa.
Dalam APBDes terdapat arah kebijakan pembangunan desa, dan kegiatan ini meliputi penyelenggaraan pemerintahan desa, dalam pelaksanaan pembangunan desa, pembinaan kemasyarakatan desa dan kegiatan pemberdayaan masyarakat yang akan dilakukan oleh pemerintah desa.
Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kuwarasan R. Nurdin Santoso, S.Sos, Kapolsek Kuwarasan yang diwakili Bripka Suherman, Danramil 19/ Kuwarasan yang diwakili Babinsa Sertu Teguh Raharjo, Kades Tambaksari Rasipan, S.Pd beserta perangkat desanya, BPD, Ketua Tim Penggerak PKK beserta pengurus dan Ketua RT/ RW se Desa Tambaksari.
Dalam kesempatan tersebut Sertu Teguh Raharjo mewakili Danramil, mengharapkan kegiatan Musdes Pembahasan APBDes TA. 2022 Desa Tambaksari ini dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan bersama dan sekaligus saya selaku Babinsa diwilayah desa Tambaksari akan mendukung setiap kegiatan pembangunan yang telah direncanakan. (SSY’95/Pendim) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *