/a>

Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Hadiri Gebyar Pentas Seni MA Plus Nururrohmah

Klewangnews.com|KODIM 0709/KEBUMEN – Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Serda Jumadi menghadiri sekaligus menyaksikan Gebyar Pentas Seni oleh siswa siswi Madrasah Aliyah (MA) Plus Nururrohmah yang bertempat di lapangan Sport center Pondok Pesantren Al Kamal desa Tambaksari Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen, Sabtu (26/02/2022)
Kegiatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ini diawali dengan pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Quran, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan sambutan yang kemudian dilanjutkan dengan acara pentas seni oleh para siswa siswi MA Plus Nururrohmah dengan judul “Road to Multitalent Skill in High Artistik Performance” (Romusha) dan diakhiri dengan Do’a penutup.
Tujuan di selenggarakannya kegiatan ini adalah guna menanamkan nilai-nilai budaya kepada para siswa melalui seni tari yang ditampilkan.
Pada kesempatan tersebut, Serda Jumadi yang mewakili Danramil sangat mendukung dan memberikan apresiasi atas terselenggaranya Gebyar Pentas Seni yang ditampilkan oleh para siswa siswi MA Plus Nururrohmah, “Kita semua mempunyai kewajiban untuk mengawal dan mendidik anak-anak calon generasi penerus bangsa yang kedepan tantangan semakin komplek”, Tutur Jumadi
Hadir dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Kuwarasan Bripka Zaenal Arifin, Sekretaris Dewan Pimpinan Ponpes Al- Kamal H. Bambang Soetadji, Kepala Sekolah MA Plus Nururrohmah Ibu Nurul Fithriyah, A.L, M.Pd.I beserta dewan guru jajaran Ponpes Al-kamal, Waka Kesiswaan, wali siswa dan segenap tamu undangan lainnya. (SSY’95/Pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *