/a>

Apel di SMP Negeri 1 Kota Baru, Aipda Widiatmoko Sampaikan 3 Pusaka Agung

  • Bagikan

Melawi, //KlewangNews.com- Apel rutin di Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Kota Baru dihadiri Ps Kanit Binmas Aipda Widiatmoko sekaligus selaku pembina upacara, dalam arahannya ia menyampaikan 3 pusaka agung dihadapan pelajar dan dewan guru dilapangan sekolah, senin (19/8/2024).

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Kota Baru Ipda Jefri Manurung, S.H mengatakan menjadi pembina upacara merupakan kegiatan rutin personel Polsek.

” Hormati kedua orang tua, laksanakan nasehat guru dan disiplin ilmu serta menjalankan tatanan hukum yang berlaku disampaikan langsung oleh Ps Kanit Binmas,” ujar Ipda Jefri.

Lanjut Kapolsek, penyampaian nasehat ini penting, seperti diketahui pemuda pemudi merupakan penerus bangsa diharapkan dengan nasehat menjadikannya siap akan tantangan ke depan dan yang lebih utama memiliki sifat yang lain serta mengetahui norma aturan agama dan hukum ditengah masyarakat.

“Generasi muda harus mampu dan siap akan tantangan dimasa yang akan datang, untuk itu 3 pusaka agung yang disampaikan dapat menjadi landasan yang kuat untuk meraih masa depan,” pungkas Kapolsek Kota Baru.

Hmsresmlw (Smi)
Fast KK
Red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *