/a>

Drs. Kluisen Buka Turnamen Volly Ball Putri Pinsel CUP 2024 di Manggala

Melawi, Kalbar //KlewangNews.com – Calon Bupati Melawi Drs. Kluisen didampingi Wakil Bupati Melawi Iif Usfayadi, ST., M.Sos dan rombongannya menghadiri kegiatan open Turnamen Volly Ball Putri Pinsel Cup 2024, di Desa Manggala Kecamatan Pinoh Selatan, Selasa (22/10/2024).

Ketua Panitia Turnamen Volly Ball Putri Pinsel Cup 2024 Desa Manggala Satiman AS mengungkapkan, terimakasih kepada pasangan Bupati Melawi dan Wakil Bupati Drs. Kluisen – I’if Usfayadi, ST., M.Sos., yang sudah menyempatkan diri ditengah kesibukannya.

“Trimakasih pak sudah menyempatkan diri hadir, ditengah kesibukannya. Kami berharap jika pak Kluisen dan pak I’if Usfayadi, jadi Bupati Melawi dan Wakil Bupati Melawi, dapat terus memperhatikan kegiatan seperti ini, dan membangun tribun khusus dilapangan Ini, jangan sampai seperti calon Bupati sebelumnya pernah berjanji tapi sampai saat ini tidak ada, tapi tetap kami syukuri saja,” ujar Satiman AS.

Iif Usfayadi dalam sambutannya menyampaikan, open Turnamen Volly Ball Putra – Putri seperti ini, harus terus diselenggarakan dan tingkatkan selalu, untuk mengali potensi-potensi bakat yang ada di warga masyarakat Melawi.

“Sesuai salah satu Visi dan Misi Kami dari pasangan KIF juga berkomitmen, jika kami terpilih, Saya bersama pak Kluisen akan meningkatkan pasilitas bidang olahraga,” ucap I’if Usfayadi.

Lanjut, Drs. Kluisen menyampaikan apresiasinya kepada panitia Turnamen Volly Ball Putri Pinsel CUP 2024 Manggala, yang sudah melaksanakan kegiatan ini, kiranya dengan diadakan kegiatan seperti ini, semangkin mempererat tali silahturahmi antar desa dan kecamatan yang ada.

Pemukulan Bolla Volly Oleh Calon Bupati Melawi, Drs. Kluisen

“Dikesempatan ini juga Saya berpesan kepada semua warga masyarakat Melawi, agar tetap menjaga Kondusifitas dan Keamanan semasa Pilkada 2024 ini, Apabila ada yang mendengar Imformasi yang mengatakan bahwa saya bersama Pak I’if Usfayadi MAJU sengaja dipasang, itu TIDAK BENAR, kami Maju dengan SERIUS dan siap bertarung pada Pilkada 2024 ini, sampai titik penghabisan,” ungkap Drs. Kluisen.

“Kami meminta Doa Restu dan dukungannya, Ingat Rabu 27 November 2024, jangan lupa untuk memilih nomor urut 1, agar kami bisa memenunaikan Visi dan Misi kami untuk membawa Melawi kesuatu perubahan, menjadi Kabupaten Melawi yang berkembang dalam segala Bidang,” harap Calon Bupati Melawi Drs. Kluisen ini.

Berdasarkan pantauan awak media Open Turnamen Volly Ball Putri Pinsel CUP 2024, Desa Manggala Kecamatan Pinoh Selatan dibuka oleh Drs. Kluisen yang di tandai dengan pemukulan Bola Volly dilapangan dan didampingi wakil Bupati Melawi I’if Usfayadi berserta Ketua Panitia dan Tim Relawan dan semua Warga Masyarakat.

Usai pembukaan Turnamen Volly Ball Putri Pinsel Cup 2024, Bupati Melawi dan Wakil Bupati Melawi Kluisen-Iif bersama rombongan pun langsung bubar.

Penulis: Rabi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *