/a>

Dukung Keamanan, Polres Melawi Bentuk Pleton Cipkon

Melawi, //KlewangNews.com- 1 pleton personel Polres Melawi di siapkan guna memberikan dukungan keamanan selama Operasi Mantap Praja Kapuas 2024, pleton Cipkon (Cipta Kondisi) akan melaksanakan kegiatan seperti patroli, pembinaan dan melakukan Back Up yang bersifat bantuan.

Ka Ops Res Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H mengatakan pembentukan pleton ini bertugas melakukan upaya upaya kepolisian yang irisan dengan potensi gangguan kamtibmas, sabtu (28/9).

“Pleton ini untuk menciptakan situasi kondusif ditengah masyarakat, dalam pelaksanaannya selama 24 jam,” ujar Kapolres Melawi melalui Karendal Ops AKP I Nengah Muliawan, S.H.

Diharapkan dengan pembentukan ini, kamtibmas kondusif dapat terus terjaga baik, lanjut AKP Nengah dalam pelaksanaan tugasnya akan mengedepankan humanis namun tetap tegas sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat.

“Selalu waspada dan hati hati dalam tugas, tetap mematuhi Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku serta berikan rasa aman kepada masyarakat,” pungkas AKP Nengah memberikan arahan.

Hmsresmlw(Smi)
Fast KK
Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *