/a>

Dengarkan Aspirasi Masyarakat Bina Karya, Iif Usfayadi Sosialisasikan Visi dan Misi Pasangan KIF

Oplus_131072

Melawi, Kalbar //KlewangNews.com – Sambangi warga Desa Bina Karya Kecamatan Tanah Pinoh, Iif Usfayadi sosialisasikan program kerja pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi Drs. Kluisen – Iif Usfayadi, ST., M.Sos., Minggu (06/10/2024).

Dalam upaya memperkenalkan visi dan misi lebih detail kepada warga terkait program ungulan yang ada Drs. Kluisen dan I’if Usfayadi, ST., M.Sos., kepada semua warga masyarakat Desa Bina Karya Kecamatan Tanah Pinoh, Kabupaten Melawi.

Iif Usfayadi menyampaikan, ucapan terimakasih atas kerelaan hati sudah menyambut kehadirannya dalam bersosialisasi, tentunya melalui pertemuan uni akan kita upayakan pertemuan khusus kelak yakni berkempanye secara Akbar ataupun Kempnye Diologis.

“Saat ini saya hanya bisa mensosialisasikan bahwa di pilkada tahun ini Melawi sudah tidak jadi melawan Kotak Kosong, tetapi ada lawannya yaitu saya bersama pak Kluisen, biasa di sebut singkatan KIF (Kluisen-Iif), yang boleh juga mendapatkan Nomor Urut 1 (Satu),” ucap Iif Usfayadi.

Iif Usfayadi juga menjelaskan bahwa, pertemuan ini bukan lah kempanye tetapi bersosialisasi dan bersilahturahmi, tatap muka secara langsung dengan Warga Masyarakat Desa Bina Karya, dan mendengar Aspirasi lansung masyarakat untuk terus bisa membangun Melawi Maju, sesuai visi dan misi yang kami miliki di Pasangan KIF.

“Saya bersama pak Kluisen, jika dipercayakan bapak ibu adek abang- abang untuk memimpin Melawi, saya bersama pak Calon Bupati kita, saya berkomikmen untuk menjadi seorang pemimpin yang selalu siap melayani dengan sepenuh hati dan juga selaku Pasangan Anti Korupsi, itu sumpah kami,” ujar Iif Usfayadi.

Banner Visi dan Misi Pasangan Calon No Urut 1 Drs. Kluisen – I’if Usfayadi.

Terlihat dalam pertemuan silahturahmi tersebut Animo masyarakat Desa Bina Karya sangat luar biasa.

“Kami mengharapkan KIF Pasangan Calon No Urut 1 ini menang, untuk meperjuangkan Aspirasi masyarakat yang perlu dibenah kelak,” harap Tokoh Masyarakat Bina Karya.

Penulis: Rabi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *