/a>

Bupati Karo Buka Pesparani 2024 Umat Katolik

Karo,//Klewangnews.com- Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang membuka secara resmi Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Gereja Katolik di Kabupaten Karo yang digelar di Sibayak Hotel Berastagi, Minggu,(26/05/2024).

Perlombaan Pesparani adalah suatu bentuk ungkapan pujian lagu rohani dalam lomba diikuti oleh seluruh Paroki di Kabupaten Karo,yang bertujuan untuk mengembangkan pemahaman, penghayatan dan pengalaman ibadah dan liturgi gerejani.

Adapun 8 Kategori yang diperlombakan yakni Mazmur Anak, Remaja, OMK, Dewasa dan Cerdas cermat remaja, Ps. Pria dewasa, Ps. Remaja serta Ps. Dewasa Campuran.

Hal ini disampaikan, Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang mengatakan bahwa melalui Pesparani ini setiap umat Allah saling mewujudkan cita rasa persaudaraan yang utuh dengan menciptakan persekutuan harmonis.

Harapnya”Semoga dengan kegiatan ini,jalinan keakraban semakin erat juga saling mengasihi diantara sesamanya sehingga kita dapat menikmati sukacita yang mendalam, adanya kemauan serta kemampuan membagikan bakat atau talenta yang dianugerahkan Tuhan kepada kita” ucap Bupati.

Bupati juga berpesan kepada kaum muda dan remaja Katolik agar selalu hidup sehat, penuh semangat juang untuk berfikir positif dan selalu berpihak pada kebaikan,

Turut hadir pada kesempatan ini, unsur Forkopimda yang mewakili, Vikep Santo Yakobus Rasul Kabanjahe, Para Kepala Perangkat Daerah, Para Pastor Paroki dan Vikaris Parokial Paroki Kab.Karo, umat Katolik peserta Pasparani serta tamu undangan lainnya.

(Ebenezer Tarigan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *