/a>

Polsek Somba Opu Gowa, Berikan Pengamanan Atas Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di Sekolah Al Fadiyah

Gowa Sulsel (KlewangNews.Com) Berkaitan dengan pelaksanaan Vaksinasi Massal yang dilaksanakan pagi ini bertempat di Sekolah Islam Terpadu Al Fadiyah Kel Tompo Balang Kec Somba Opu Gowa, Personil Polsek Lakukan Pengamanan untuk kelancaran berlangsungnya kegiatan.
Selasa (2/10/21) Pagi.

Kapolsek Somba opu KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, sebagai pucuk penyelenggara kegiatan vaksinasi massal bekerja sama tim Vaksinator dari Urkes Polres gowa dan Nakes Puskesmas Somba opu mengatakan bahwa rencana giat vaksin hari ini dilaksanakan dengan target 250 vaksin Sinovac baik dosis 1 maupun dosis 2.

“Ketua yayasan Sekolah Islam Terpadu Al Fadiyah Bpk. Suhardi SE, sangat mendukung pelaksanaan vaksinasi di lingkungan sekolah karena disamping lokasinya luas juga fasilitas ruangan siap pakai,” ungkapnya.

Kapolsek Somba opu mengucapkan terimah kasihnya kepada Ketua Yayasan atas bantuan kerja samanya yang telah memberikan fasilitas tempat dan ruangan vaksinasi sehingga kegiatan vaksinasi dapat berjalan aman, lancar dan tertib sesuai harapan. tutur Kapolsek.

Seiring berjalannya kegiatan, Personil Polsek Somba opu yang bertugas tetap mengawal jalannya vaksinasi dengan memberikan pelayanan keamanan kepada warga masyarakat yang akan di vaksin sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan aman, lancar dan kondusif terlihat pula hadir dalam kegiatan Camat Somba opu Agussalim S.Sos., M.Si.(EB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *